Mengelola Fanpage Facebook, Mudah Atau Sulit

Eren Blog 2 10:44:00 AM
Mengelola Fanpage Facebook | ini merupakan sebuah kalimat yang mungkin mudah sekali terucap namun sangatlah sulit untuk dilaksanakan.

Fanpage facebook, sangatlah penting dalam sebuah bisnis online anda.

Mengapa demikian???


Sekarang!!! siapa sih, teman kalian yang belum mempunyai akun facebook???



Hampir semua orang memiliki akun facebook. jadi akan sangat mudah bagi anda dalam memasarkan sebuah barang atau jasa yang anda miliki secara online melalui akun facebook tersebut atau bahkan menggunakan jasa pasang iklan facebook dalam memasarkan barang atau jasanya di dunia maya (secara online).

Nah, fitur facebook yang sering di gunakan dalam memasarkan suatu barang atau jasa adalah fanpage facebook. Karena memang fungsi dari fanpage ini di buat adalah sebagai alat promosi.

Namun, fanpage akan lebih terasa manfaatnya apabila fanpage yang kalian miliki sudah banyak penggemarnya. Apalagi penggemar yang me like fanpage kalian sesuai dengan target dari produk yang kalian akan jual. Sehingga kini banyak para penjual online menggunakan jasa like facebook yang terpercaya agar fanpage yang mereka miliki mempunyai fans banyak dan tertarget.

Karena disamping memiliki calon pembeli yang sangat banyak, kemungkinan untuk terjualnya barang yang kalian jual tersebut sangatlah besar.

Namun, untuk mengelola fanpage ini susah - susah gampang.

Baca : Tehnik Facebook Marketing Dan Kesalahan Yang Wajib Anda Ketahui
 
kalian harus memanjakan orang - orang yang telah masuk ke fanpage anda (me-like) dengan informasi - informasi yang informatif. sehingga orang - orang tersebut akan selalu merasa kangen dengan informasi yang akan anda berikan.

Ingat!!!

fans anda tersebut adalah calon pembeli dan pembeli adalah raja. jadi, manjakanlah fans - fans tersebut dengan informasi - informasi seputar produk anda secara konsisten dan informatif. Jadi, berikanlah sedikit waktu luang anda dalam memanjakan fans - fans anda tersebut atau menggunakan jasa update status fanpage facebook bagi yang tidak mempunyai waktu luang.

Sedikit saran dari saya bagi anda yang menggunakan jasa mengelola fanpage facebook, gunakanlah jasa yang terpercaya dan memang terbukti. Lihat profil pengelola jasa tersebut, dan bertanya - tanyalah kepada teman - teman anda seputar jasa yang akan anda gunakan.

Jika anda sulit dalam menemukan jasa dalam mengelola fanpage facebook anda. Admin disini mempunyai sebuah nama yang layak anda coba untuk gunakan jasanya.

Dikelola oleh seorang yang bernama Nofi Bayu Dermawan yang sekarang sedang menimba ilmu di STAN, Bintaro - Banten dan merupakan Facebook Marketing Agneci di Fanpage Id ini sudah terbukti dan sudah banyak yang menggunakan jasa yang di tawarkan mas Nofi ini.

Jika anda ingin menggunakan jasa yang mas Nofi tawarkan, dan ingin mengetahui lebih lanjut silakan klik gambar dibawah ini.



2 komentar

bermanfaat skali gan FP saya sepi banget....

jadi yang namanya mengurus FP gampang gampang susah ya ... makasih dah ngasih manfaat dr postingan ini.. moga moga menjadi amal sedekah udah mau berbagi

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Info Event Terbaru