Cara Jualan Online Di Facebook Dengan Sukses

Eren Blog 3 2:13:00 AM
Facebook | merupakan sosial media yang paling populer saat ini ini terbukti dengan alexa rank yang menunjukkan angka 2.

Dari Tua maupun Muda, dari kaya maupun miskin semua pasti mengenal facebook. Oleh sebab itu kini banyak yang menggunakan facebook selain sebagai tempat curhat ataupun sekedar berkicau di dunia maya, banyak yang menggunakannya sebagai tempat jualan online.

Jualan online ini bisa akan mencapai sukses apabila orang tersebut bisa melihat potensi yang tersirat dari fanpage facebook.

Oleh sebab itu saat ini banyak yang menawarkan jasa mengelola social media, terutama sosial media facebook ini.

Facebook sendiri menyediakan tempat sebagai ajang ekspresi untuk menjaring konsumen dan memberikan info - info menarik kita dalam fanpage yang kita miliki.

Fanpage yang terkoordinir dengan baik, bisa mengkonversi like yang terdapat di fanpage kita menjadi uang yang mengalir dan menjadikan kita sukses dalam berjualan secara online ini.

Oleh sebab itu, bagi anda yang tidak mempunyai waktu luang, anda bisa menggunaka jasa like facebook. Yang bisa tidak hanya sekedar membuat banyak like pada fanpage kita, tetapi like yang didapat sesuai dengan bisnis yang kita jalankan.

Atau mungkin jika anda tidak mau repot - repot mengelola fanpage, kita bisa menggunakan jasa iklan facebook. Dimana iklan - iklan kita akan ditayangkan di setiap halaman facebook.

Nah, Cara Jualan Online di Facebook Dengan Sukses yang bagaimana yang akan kalian pilih???

Membuat Fanpage dan mengelolanya atau menggunakan jasa iklan facebook???



Cara,Jualan,Online,Facebook,Sukses
Pesan sekarang, dan rasakan manfaatnya

3 komentar

Tarifnya lumayan mahal Mas. Apa dengan tarif segitu konversi yang dihasilkan bisa maksimal ? :D

Yudhaz hidayat : Makasih gan atas kunjungannya
Muh. Hendrik : Konversi apaan nie???, kalau uang yang dikeluarkan dengan jumlah like yang didapat kemungkinan akan sesuai harapan mas. Soalnya mas Nofi ini merupakan pemain lama di bidang ini. Dan biasanya like yang kita inginkan sesuai dengan target. Untuk konversi ke penjualan, itu tergantung dari mas Hendrik sendiri dalam mengenalkan produk yang dijual sehingga di minati konsumen.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Info Event Terbaru