Tips Dasar Beriklan Dengan Media Facebook

Eren Blog Reply 7:32:00 AM
Tips Dasar Beriklan Dengan Media facebook | Media sosial yang satu ini sangat digandrungi oleh banyak orang dari semua kalangan. Alangkah indahnya jika kita bisa menguasai pasar ini (facebook).

Jika kita ingin beriklan lewat media facebook, Alangkah baiknya anda tidak melupakan Tips Dasar Beriklan dengan facebook ini.


Mari simak penjelasan dibawah ini.
 

Tetapkan Tujuan Anda

Apakah tujuan anda beriklan di Facebook??? Apakah Anda ingin lebih banyak kunjungan ke situs web anda ? Hanya untuk me-like Fanpage ? atau ingin konversi dari kunjungan tersebut? Masing-masing tujuan ini memiliki nilai sendiri , sehingga pilihlah tujuan utama anda beriklan di facebook sebelum anda memulai.

Mulai Dari mana???

Like Tertarget

Jika kita baru menggeluti dunia iklan facebook mungkin kita kurang yakin akan mau memulai dari mana. Satu saran saya, Coba mulai dengan Me-like Halaman tujuan anda. Disana anda akan membangun audiens Anda dan mendorong orang untuk menyukai halaman Anda. Ini akan membuat anda lebih populer dan ini adalah alternatif yang lebih aman untuk membeli pengikut di media sosial .
 

Berilah Penawaran Menarik

Jika anda sudah mempunyai halaman anda sendiri dengan audiens anda sendiri. maka berilah penawaran yang menarik kepada audiens anda dengan discount - discount atau bonus - bonus yang menarik. Jika ini sudah berhasil di Halaman facebook anda. maka lanjutkanlah trik ini ke pangsa pasar yang lebih luas

Beri tahu Nomor Yang Dapat Dihubungi

Jika anda sudah mempunyai Halaman anda sendiri. Alangkah baiknya anda memberikan nomor yang bisa dihubungi, baik nomor telpon, email atau sejenisnya. Yang bisa langsung direspon oleh para audiens jika mereka merasa tertarik dengan barang yang ditawarkan.

Iklan Vs Halaman Fanpage

Contoh Iklan Facebook

Jika anda ingin beriklan di facebook anda tidak perlu mempunyai sebuah halaman fanpage. Anda bisa beriklan tanpa anda harus memiliki halaman fanpage. Namun anda harus berhati - hati jika beriklan secara umum. karena jika anda beriklan secara umum di facebook. Maka Iklan anda akan muncul disetiap beranda facebook semua orang. dan mungkin akan lebih besar biaya yang harus dikeluarkan.

Sesuaikan judul iklan

Ketika mempromosikan sebuah halaman Facebook, rancang judul iklan agar sesuai dengan halaman yang akan dibuat target.  Karena jika tidak sesuai antara judul dengan halaman yang tertarget, bisa menimbulkan kegagalan terhadap target yang ingin dicapai.
 

Menambah Admin dalam Akun Iklan Facebook

Biarkan orang lain membantu dengan iklan Anda . Bila Anda menambahkan administrator lain untuk akun iklan Facebook Anda , mereka dapat berhenti dan mengedit promosi untuk halaman Anda . Untuk menambah admin lain, pergi ke Manajer Iklan > Settings > Gulir ke bawah untuk Peran Akun Ad > Tambah User . Pengguna harus baik menjadi teman Anda di Facebook atau memiliki alamat email mereka dapat dicari di Facebook . Cukup memilih tingkat akses mereka dan klik Add .


Demikianlah tips dasar beriklan dengan media facebook. Semoga bermanfaat buat kalian semua. Terutama para newbie yang baru dalam dunia iklan facebook

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Info Event Terbaru