9 Cara untuk Menghasilkan Ide Segar Untuk Konten Facebook Page Anda

Eren Blog Reply 2:30:00 AM
9 Cara untuk menghasilkan Ide Segar Untuk Konten facebook Anda | Tidak tahu apa yang harus posting di halaman Facebook Anda? Anda tidak sendirian . 

Bahkan, saya yakin jika kita disurvei semua pemilik fan page di luar sana, mereka semua mengakui bahwa kadang-kadang mereka tidak tahu apa yang harus diposting di halaman mereka. Jadi jangan sampai Fanpage facebook anda di tinggalkan karena tidak adanya konten - konten segar.

9 Cara untuk Menghasilkan Ide Segar Untuk Konten Facebook Page Anda
 
Berikut adalah 9 cara untuk menghasilkan ide-ide konten segar untuk Konten facebook page Anda. jadi mari mulai mem-posting konten mengagumkan lagi hari ini!

Banyak Membaca Referensi

Tidak peduli apa niche yang anda geluti, selalu ada orang lain di luar sana menulis tentang topik Anda .Jadi melihat apa yang sedang trend dan menemukan cara untuk memanfaatkan konten atau ide topik tersebut untuk halaman Anda .
 

Menjawab Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah Anda menjalankan halaman untuk produk atau jasa. Jawablah pertanyaan - pertanyaan yang muncul dalam fanpage facebook anda .gunakanlha Quora (Quora adalah sebuah situs menarik yang pada dasarnya versi profesional dari Yahoo) dan saya pikir itu masih kurang dimanfaatkan dengan cara ini . 
Setidaknya ada 1000 pertanyaan yang diminta di situs sehari-hari dan di hampir setiap topik. Jadi menemukan pertanyaan yang ada di niche Anda dan mengirimkannya ke halaman Anda .Anda juga bisa meminta penggemar Anda untuk menjawab atau menjawab sendiri.

Merekam Vide

Orang yang suka video - video singkat terutama yang membantu menjawab pertanyaan.Ingat : ada hal-hal yang Anda lakukan tanpa berpikir bahwa orang lain sedang berjuang dan mereka membutuhkan bantuan Anda !Merekam 3 menit video screencast mingguan menunjukkan kepada orang lain bagaimana melakukan kegiatan tersebut.

Mewawancarai Seorang Ahli

Salah satu cara terbaik untuk membuat konten - dan mengarahkan lalu lintas ke situs / halaman - adalah untuk mewawancarai seseorang yang terbaik di niche Anda .Anda dapat melakukannya melalui Skype atau Google+ - atau alat capture video lainnya .Anda juga dapat hanya merekam audio & mengubahnya menjadi podcast .

Ajukan Pertanyaan

Jenis yang paling menarik dari posting yang biasa kami publikasikan adalah pada halaman pertanyaan.Orang-orang hanya senang untuk menawarkan masukan mereka!Namun perlu diperhatikan, buatlah pertanyaan Anda singkat & mudah untuk menjawab . Jika Anda penggemar dapat menjawab dalam 3 kata atau kurang. Jika anda sudah melakukannya maka Anda melakukannya dengan benar.

Ucapkan Terima Kasih !

Apakah Anda hanya memukul tonggak sejarah dalam menghitung Seperti Anda? Atau mungkin Anda mendapat review bagus baru-baru ini ?

Kadang-kadang hanya mengatakan " Terima kasih " kepada fans Anda itu juga cukup. Tidak hanya memberikan sesuatu untuk posting fanpage anda, tetapi juga menyebar niat baik ke pengikut Anda .Dan mudah-mudahan mereka akan membalas budi dengan menyukai atau mengomentari posting Anda .

Berbagi link Blog Post yang Sudah lama

Pemilik fan page yang mempunyai blog,  termasuk saya sendiri  cenderung memposting link ke blogpost mereka sekali ( tepat setelah mereka menerbitkannya ) dan kemudian tidak pernah posting lagi .Mengapa ?Jika Anda hanya posting artikel Anda sekali , maka Anda kehilangan semua fans yang kebetulan tidak berada di Facebook hari itu .Apakah Anda tidak berpikir mereka ingin membaca posting Anda juga?Jadi jangan ragu untuk kembali berbagi posting lama Anda - pastikan yang sudah seminggu atau lebih sebelum re- posting. 

Berbagi Kutipan

Orang yang suka terinspirasi & mereka suka tertawa .Jadi berbagilah kutipan dari seorang pemimpin yang dikenal atau komik .Anda dapat melakukannya melalui update teks atau gambar. Saya akan merekomendasikan pencampuran itu.

Tulis Daftar Posting

Saya yakin Anda membaca blogpost ini sekarang karena Anda membaca judul & tahu itu daftar.Benar?Itu karena orang-orang yang suka daftar. Terutama ketika mereka menawarkan beberapa cara untuk memecahkan masalah.Yang mengatakan , jika Anda akan menjadi besar kemudian GO BIG - seperti yang kita lakukan dalam posting blog kita sekitar 100 Daftar Konten facebook.

Demikianlah 9 Cara untuk Menghasilkan Ide Segar Untuk Konten Facebook Page Anda, semoga bermanfaat buat kalian semua.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

Info Event Terbaru